Kenyataan...

A'uudzubillahissamii'il'aliimi minasysyaithaanirrajiim!
Bismillahirrahmanirrahim...

Silahkan tulis komentar tentang "KENYATAAN" mereka yang mengaku atheis atau apapun yang berhubungan dengan atheisme..!

"Tanpa tuhan... kami mampu koq..!"

10 komentar:

  1. Orang atheis...
    Orang muda yang sedang mencari atau memantapkan jatidiri, mereka yang kecewa dengan ajaran atau agama yang selama ini mereka anut, Salah info dan referensi tentang Tuhan (Allah) dan belum mendapat hadiah istimewa berupa "hidayah".
    Sehingga mereka punya pandangan “spesial” terhadap Islam karena referensi dan pemahaman yang salah.

    BalasHapus
  2. -Orang ateis lebih memilih percaya ramalan bangsa Maya daripada khabar dari Tuhan (God).
    -karena telah memahami makna "tuhan" yang "telah salah & amburadul" dan mereka telah cenderung mendefinisikan "tuhan sama dengan manusia" sehingga mereka bingung dalam menyikapi bencana/musibah yang terjadi di atas muka bumi ini. Dan wajar saja kalau mereka menyalahkan Tuhan dan mengatakan kepada umat Islam yang tertimpa bencana: "Para PENGIKUT Allah telah tertimpa bencana"

    No god but God!
    [http://temp-zzz.blogspot.com/2011/02/dalil-dalil-kehidupan-dunia.html]

    BalasHapus
  3. Seorang muslim menjadi atheis? Kemungkinannya kecil kali ya!
    Kalaupun ada, pasti dia adalah orang yang pura-pura masuk Islam sehari dua hari kemudian murtad atau dia masuk Islam karena alasan perkawinan kemudian perkawinannya berantakan maka dia kembali murtad atau orang jahil katotoloyo.

    Ali Sina? Yang menjadi idola di situs-situs atheist? Dia bukanlah seorang muslim, dia seorang Iran! Dia kemungkinan besar adalah seorang Syiah yang "telah kecewa" dengan ajarannya, sama dengan para atheis lainnya yang mayoritas berlatar belakang "kristen" yang telah kecewa dengan ajaran trinitas-nya yang telah menginjak-injak akal dan logika sehatnya!

    Kalo boleh saya simpulkan bahwa para atheis adalah mereka yang telah kecewa dengan ajaran atau tuhannya yang selama itu mereka anut/imani/ketahui.

    Adapun pengetahuan mereka tentang Al Islam baru sebatas dari sumber-sumber yang memang "tidak suka dengan Islam" atau teori-teori sejarah Islam versi para orientalis (penjajah)...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dilihat dari topik2 "seru" di situs faithfreedom dan para pengekornya, maka hanya ada dua/tiga topik yang sangat dominan dalam situs dan forum mereka:
      1. Seks dalam "Islam"
      2. Ayunan pedang sadis pemenggal kepala dan pertumpahan darah dalam "Islam"
      3. Banyak ngawur dan "dustanya"!

      Kalau melihat komen mas Kecewer ada benarnya juga bahwa si oknum Ali Sina itu bukanlah seorang Muslim (AhlusSunnah/sunni) kalau dilihat darimana dia berasal (Iran). Kita ketahui bahwa mayoritas penduduk Iran (Persia) adalah kaum Syiah dan kita ketahui bahwa banyak ajaran "aneh" dalam ajaran syiah diantaranya:
      1. Nikah Mut'ah, kawin kontrak yang cenderung lebih kepada penghalalan zina. Coba lihat orang2 syiah yang kebanyakan pria dewasanya berkepala "botak". Apa hubungannya dengan botak? cari tahu!
      2. Kaum syiah lebih cenderung kepada Ali r.a. ketimbang Rasul Muhammad s.a.w. dan sangat mengagungkan Husein bin Ali r.a. yang terbunuh dan terpancung kepalanya. So lihat saja pada setiap perayaan 1 syura dimana kaum syiah memperingatinya dengan melukai diri sendiri dengan pedang dll sampai berdarah-darah.
      3. Kaum syiah menghalalkan "dusta" terutama kepada mereka yang dianggap musuh!

      So itulah sebagian ajaran SYIAH yang membuat Ali Sina KECEWA. Dan itulah kenapa ia (Ali Sina) murtad dari "Islam".

      Apakah SYIAH termasuk Islam?

      ...Jangan heran mengapa di Timur Tengah terus terjadi "perang". Mengapa mesti ada perang Iran Irak, mengapa mesti ada "perang" di Suriah, Mesir, Libanon dll... sejatinya perang yang terjadi adalah perang aqidah antara kaum Sunni (AhlusSunnah) dengan kaum Syiah dimana Barat lebih cenderung berpihak kepada Syiah! Dan dalam hal ini kaum Sunni lebih cenderung jadi korban konspirasi-konspirasi mereka. (Lihat Irak dan Afghan sekarang!)

      Wallahu'alamu.

      Cari tahu tentang SYIAH! dan mengapa "mereka" memilih Madura???
      Mudah-mudahan Anda juga faham tentang Ahmadiyah...
      Dan benarlah dengan nubuwwah Rasulullah s.a.w. tentang umat Islam ini yang akan terpecah menjadi 73 golongan!!!

      Hapus
  4. Atheis: "Jika memang tuhan ada, maka saya meminta tuhan untuk mematikan saya sekarang juga!" "Dan sekarang saya masih tetap hidup!"

    Jawab: "Kalau setiap "do'a dan permintaan" dikabulkan Tuhan secara instant, maka apa jadinya manusia dan dunia ini.."

    BalasHapus
  5. Atheisme adalah "salah satu" bentuk keSOMBONGan; menolak "kebenaran" agama dan merendahkan atau meremehkan yang lain.
    Segala sesuatu harus masuk akal dan harus bisa dijelaskan dengan ilmu pengetahuan manusia saja.
    Padahal akal dan ILMU manusia sangatlah terbatas.

    -Mata manusia tidak (akan) sama dengan mata elang atau burung hantu.
    -Telinga manusia tidak (akan) sama dengan telinga kelelawar.
    -Penciuman manusia tidak (akan) sama dengan penciuman anjing.. dst.

    Masih sesama makhluk "yang nyata" saja manusia bisa jauh berbeda, belum lagi kalau dibandingkan dengan makhluk "yang ghaib" dari jenis jin atau

    malaikat.

    -Jin bisa berubah bentuk, bisa mengalir dalam aliran darah dan kemampuan2 "magic" lainnya.
    -Manusia akan mengatakan kemampuan jin adalah magic padahal mungkin kemampuan tersebut adalah hal biasa dalam dunia jin.
    -Malaikat akan jauh lebih berbeda dibanding manusia.

    Rumus-rumus kehidupan manusia, hewan, tumbuhan, jin dan malaikat telah Allah ta'ala tentukan dan ditetapkan.

    Belum lagi ilmu dan rumus2 sunnatullah Sang Pencipta akan sangat jauh berbeda dibanding dengan rumus2 yang melekat pada makhluk2Nya.

    OK-lah manusia bisa meniru rumus2 hewan seperti melihat dan mendengar dari jarak jauh dengan rumus manusia yang lain yang disebut "teknologi",

    tapi coba renungkan RUMUS yang sudah Allah ta'ala tetapkan bagi manusia berikut:

    (Q11.15-16) Barangsiapa yang menghendaki kehidupan dunia & perhiasannya, niscaya Kami berikan kepada mereka balasan pekerjaan mereka di dunia dengan SEMPURNA & mereka di dunia itu tidak akan dirugikan. Itulah orang-orang yang tidak memperoleh di akhirat, kecuali neraka & lenyaplah di akhirat itu apa yang telah mereka usahakan di dunia & sia-sialah apa yang telah mereka kerjakan.

    BalasHapus
  6. Ideologi (aqidah) Ateisme sama seperti ideologi yang diusung dalam film kartun SCOOBYDOO, tidak ada hal ghaib (makhluk ghaib dan hantu) semua bisa dijelaskan, dibuktikan dan DIPAKSAKAN dengan akal dan iptek.

    Nggak ada itu debus dan sihir.. itu trik semua!
    Nggak ada itu hantu, kuntilanak, tuyul... itu hanya halusinasi manusia saja!
    Nggak ada itu Roro Kidul... itu hanya mitos saja!
    Nggak ada itu namanya malaikat dan tuhan... itu hanya produk budaya saja!

    Awas tertipu!

    BalasHapus
  7. https://andabertanyaateismenjawab.wordpress.com/2014/01/25/apakah-manusia-bisa-damai-tanpa-agama/comment-page-1/#comment-3033

    Orang atheis itu persis seperti orang yang bertato?
    ...butuh pengakuan, perhatian, penghargaan dst Makanya orang yang bertato biasanya sih sering masuk angin karena sering nggak pake baju... :-) Dan... Biasanya sih orang yang seperti ini hidupnya "tidak damai" karena dari lubuk hatinya yang paling dalam dia "bergantung dan butuh" pada pengakuan, perhatian dan penghargaan orang lain. Sama seperti orang yang "kaya secara materi" TAPI tak punya pegangan agama yang hanif, mereka akan "terus dan terus mencari sesuatu" ...keinginan untuk diakui (eksistensi), dihargai, dihormati, dst. ...ingin menjadi lebih dari yang lain, ingin menjadi nomor satu (lihat di masa pemilu!) dan ingin-ingin yang lainnya sampai mereka binasa.
    Lebih jauh lagi, orang seperti ini jauh di lubuk hatinya ada perasaan "SAYA lebih baik!" persis perkataan Iblis (makhluk jenis Jin) yang ENGGAN untuk menerima dan mematuhi perintah Tuhannya Allah ta'ala untuk sujud kepada Adam (jenis manusia):

    "Sesungguhnya Kami telah menciptakan kamu (Adam), lalu Kami bentuk tubuhmu, kemudian Kami katakan kepada para malaikat: "Bersujudlah kamu kepada Adam", maka merekapun bersujud kecuali iblis. Dia tidak termasuk mereka yang bersujud. Allah berfirman: "Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu Aku menyuruhmu?" Menjawab iblis "Saya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah."" (QS Al A'raaf 11-12)

    Emang akal kita sulit untuk membayangkan bagaimana suasana sebenarnya pada saat itu ketika para Malaikat bersujud dan Iblis yang sombong Enggan untuk bersujud...

    Ma'af ya... karena Allah ta'ala, Tuhan yang telah menciptakan saya, menyuruh hambanya untuk ber-amar ma'ruf dan bernahi munkar.

    Mudah2an dibaca...
    -Sifat Penghuni Neraka: http://kangarul.blogspot.co.id/2015/10/ciri-ciri-penghuini-neraka.html
    -Bahaya Sombong ("Enggan" &/ Merendahkan Orang lain): http://kangarul.blogspot.co.id/2010/03/sombong.html
    -Hidup itu Ujian... (Percayalah!): http://kangarul.blogspot.co.id/2013/09/inilah-dan-juga-hidup-adalah-ujian-dan.html
    -Arti Kehidupan?: http://kangarul.blogspot.co.id/2015/07/arti-kehidupan.html
    -Nah ini dia... Mengapa selalu ada peperangan (tidak damai) di atas muka bumi ini?: http://kangarul.blogspot.co.id/2012/07/mengapa-peperangan-selalu-terjadi-di.html
    -Timur Tengah yang kaya raya nggak damai? Karena disana ada Demokrasi yang dibawa (dipaksakan) Barat DAN kelompok Syiah (yang ngaku2 Islam)... http://kangarul.blogspot.co.id/2015/06/i-indonesia-but-i-do-not-democracy.html
    -http://kliping2009.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  8. A.I. at a glance...

    Di mata mereka, Kehidupan yang diciptakan "Tuhan" itu harus sesuai dengan "keinginan" mereka SAJA. Tidak ada kesedihan, kemiskinan, penyakit, musibah, bencana, peperangan dst. di muka bumi ini.

    Dan mereka "menginginkan" "Tuhan" mengabulkan do'a mereka seperti halnya dalam sulap, "Abakadabra!" dan... "Jreng!"

    "Hei Tuhan kalau memang Engkau itu ada, maka aku mohon matikan aku sekarang juga!"

    "Tuh khan..."

    Dan mereka pun hidup dengan "berbangga diri" menjadi seorang atheis.

    #Atheis

    BalasHapus
  9. A.I. at a glance...

    Di mata mereka, Kehidupan yang diciptakan "Tuhan" itu harus sesuai dengan "keinginan" mereka SAJA. Tidak ada kesedihan, kemiskinan, penyakit, musibah, bencana, peperangan dst. di muka bumi ini.

    Dan mereka "menginginkan" "Tuhan" mengabulkan do'a mereka seperti halnya dalam sulap, "Abakadabra!" dan... "Jreng!"

    "Hei Tuhan kalau memang Engkau itu ada, maka aku mohon matikan aku sekarang juga!"

    "Tuh khan..."

    Dan mereka pun hidup dengan "berbangga diri" menjadi seorang atheis.

    #Atheis

    BalasHapus